Recent comments

Ngerii??? Operasi Plastiknya Kadarluarsa, Wajah Cewek ini Yang Dulunya Cantik Jadi Berubah Gak Karuan. Lihat Seperti ini Wajahnya Sekarang


Kecantikan itu adalah hal pertama yang harus didahulukan oleh kaum wanita. Sebab, menjadi cantik itu adalah suatu kewajiban untuk sebagian besar wanita. Wanita mana coba yang tidak senang bila disebut cantik.

Tidak heran donk bila banyak sekali wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk mempercantik dirinya. Bahkan juga banyak yang rela melakukan operasi plastik untuk memperoleh kecantikannya yang diinginkan.

Namun kecantikan lantaran operasi plastik itu akan tidak dapat kekal. Pasalnya, kecantikan yang didapat dari operasi plastik tidaklah kecantikan alami tetapi kecantikan buatan.

Mungkin saja seorang pernah alami dimana kecantikannya memudar sesudah satu tahun lebih lakukan operasi plastik. Jadi waktu itu juga muka aslinya bakal tampak seperti apa serta bagaimana.

Seperti yang dihadapi oleh seseorang jenis asal Tiongkok yang bernama Li Ying Zhi ini. Lantaran operasi plastiknya sudah masuk tanggal kadaluwarsa, kecantikannya juga jadi memudar serta memerlihatkan muka aslinya yg tidak cantik.

Ying Zhi di ketahui lakukan operasi plastik dibagian hidung, dagu serta kelopak matanya. Ia juga lakukan operasi plastik pada dadanya.


Operasi plastik sudah bikin kulit Ying Zhi ‘sempurna’ serta jadi penampilan yang lebih menarik. Tetapi, selang dua th., kecantikannya juga jadi luntur.

Beberapa fans terperanjat saat Ying Zhi memerlihatkan tampilan ‘buruk’ serta ‘rapuh’ nya. Tampak pergantian terang di wajah Ying Zhi dimana dagunya jadi kendur serta garis yang tampak terang di berwajah.

Ini dapat jadikan contoh untuk siapapun yang menginginkan lakukan operasi plastik. Baiknya memperoleh kecantikan dari yang alami-alami saja, yang lebih kekal serta tahan lama.[palingseru]
Ngerii??? Operasi Plastiknya Kadarluarsa, Wajah Cewek ini Yang Dulunya Cantik Jadi Berubah Gak Karuan. Lihat Seperti ini Wajahnya Sekarang Ngerii??? Operasi Plastiknya Kadarluarsa, Wajah Cewek ini Yang Dulunya Cantik Jadi Berubah Gak Karuan. Lihat Seperti ini Wajahnya Sekarang Reviewed by CERITA UPDATE on 02.29 Rating: 5

Recent Posts