Recent comments

MENGEJUTKAN..!!! Pacaran Selama 6 Tahun Nggak Pernah Buka Chat Pacar, Ternyata Sebelum Dilamar, Nggak Sengaja Ngeliat "Chat Ini"...


Pacaran sepanjang 6 tahun, dia yakin banget sama ceweknya, jadi dia tidak pernah buka-buka HP ceweknya. Namun siapa kira sewaktu dia ingin ngelamar ceweknya ini, dia baru tau bila ceweknya diem-diem telah selingkuh sepanjang setaun.

Kisah ini diceritakan oleh seorang cowok di sebuah grup di facebook, dia yang baru saja patah hati ini sebenernya merencanakan buat ngelamar ceweknya ini, namun siapa kira yang dia dapetin malah sakit hati.

Ini isi dari tulisan netizen itu :

" Saya serta cewekku telah pacaran 6 th. lebih, sampai kini kita tidak pernah bebrapa simak chattingan semasing.

Karna saya yakin sama dia, dia juga yakin saya, terlebih saya ngerasa sangat banyak berprasangka buruk malah buat kerap berkelahi.

Jadi saya senantiasa ngerasa tenang serta mulai menyiapkan lamaran saya serta pernikahan kami.

Cewekku nyaris sehari-hari datang ke tempat tinggal buat makan bareng serta nonton bareng, serta sebenernya sampai kini kita tidak ada permasalahan apa-apa, namun nyatanya dia telah miliki cowok lain sepanjang satu tahun paling akhir ini, begonya saya tidak sadar.

HP cewekku tidak ada passwordnya, bahkan juga chattingan mereka saja tidak dia hapus sekalipun. Kebayang kan seberapa percayanya saya sama dia, bahkan juga dia dapat dengan tenangnya tidak pernah hapus chatnya..

Hari itu dia ketinggal HP di rumahku, sesudah saya mandi saya ngeliat ada orang chat dia serta keluar di notifnya, berisi, 「Udah sampai? Saya kangen…
Saya tidak ngerti ini apaan, jadi saya buka chatnya..

Saya selalu simak chat terlebih dulu, nyatanya chatnya tidak bebrapa setelah.. Makin simak hatiku makin ancur, pembicaraan mereka bener-bener tidak pernah saya bayangin..
Saya bahkan juga tidak yakin semuanya ditulis sama cewekku…

Paling parahnya bila dia lagi ada sama saya serta cowok itu kangen dia, cewek saya bela-belain ke WC hanya buat photo atau kirim video buat cowok itu!

Cewekku ngomong sama cowok itu bila cewekku hanya cinta dia. Namun karna telah sangat lama pacaran sama saya, ingin putus juga tidak segampang itu.

Cewekku ingin dia tunggulah, cewekku jadi katakan bila hati serta fikirannya semuanya hanya cinta sama cowok itu! Air mataku mulai mengalir dengan deras serta tidak dapat berenti.

Saya denger nada motor cewekku di depan tempat tinggal, saya tau dia balik ingin ambillah HP.
Saya ingin pura-pura tidak beberapa mengapa, namun mata saya saja telah merah.
Dia buka pintu, saya masi pegang HPnya serta kasihin ke dia.
Cewekku segera berlutut serta mulai ngejelasin beberapa hal. Dia katakan dia khilaf sesaaat.. Khilaf..??


Saya bertanya telah berapakah lama, dia katakan telah satu tahun! Satu tahun khilaf?!
Saya tidak ngerti mengapa dia tega buat saya sakit hati seperti gini, bila dia tidak cinta lagi sama saya, dia dapat katakan, saya tentu kasi dia pergi..
Namun mengapa dia jadi tunggulah saya sadar sendiri serta lebih sakit seperti gini.

Mereka bahkan juga telah miliki banyak photo serta video bareng serta miliki pembicaraan yang romantisnya keterlaluan..
Saya tidak dapat bayangin!
Dia bahkan juga tidak pernah ngomong itu sama saya!
Saya tidak ngerti, saya sepenuh hati menyukai dia, namun dia jadi tuker semuanya cinta saya sama sakit seperti gini!

Saya tidak tau saya salah sama siapa? Apa sama Tuhan?
Atau saya miliki utang apa sama cewekku sampai dia tega ngelakuin semuanya?!

Apa yang dia katakan " khilaf " itu untuk aku telah jadi luka seumur hidup yang tidak dapat lagi disembuhin..

Semuanya janji yang pernah dia katakan, semuanya kalimat manis yang pernah dia katakan semua jadi duri yang menusuk hatiku saat ini!

Mengapa saya dapat untuk cewek seperti anda, selalu nangis tidak berenti, selalu sedih sampai tidak dapat tidur, bahkan juga tidak dapat makan. Tiap-tiap saya tutup mata, saya senantiasa kebayang chat anda sama cowok itu.

Semuanya panorama menjijikan itu senantiasa keluar di fikiranku, mengapa? Anda terlebih sewaktu seperti ini nungguin saya selalu di depan tempat tinggal? Bukannya anda katakan anda cintanya sama dia?

Saat ini anda sama dia telah dapat jadian terang-terangan!!
6 th. telah, anda yang demikian saya cintai, itu telah 6 th. lantas..
Saat ini, anda hanya dapat nyakitin saya, buat saya tidak berani untuk mulai lagi jalinan yang baru!

Anda ngebuat seseorang cowok sampai jadi seperti anak kecil gini..
Anda seneng saat ini? Telah senang saat ini? "

Tidak nyangka apa yang dilakuin sama cewek ini.. Lihat tulisan cowok ini, banyak netizen yang berupaya ngehibur dia..

Meskipun menyakitkan, namun memanglah bersukur bila semuanya berlangsung saat ini serta sebelumnya jalan lebih jauh lagi ke pernikahan. Kebayang kan bila anda telah mengatakan janji sehidup semati sama dia baru tau nyatanya orangnya seperti gini?[kabarnetizen]
MENGEJUTKAN..!!! Pacaran Selama 6 Tahun Nggak Pernah Buka Chat Pacar, Ternyata Sebelum Dilamar, Nggak Sengaja Ngeliat "Chat Ini"... MENGEJUTKAN..!!! Pacaran Selama 6 Tahun Nggak Pernah Buka Chat Pacar, Ternyata Sebelum Dilamar, Nggak Sengaja Ngeliat "Chat Ini"... Reviewed by CERITA UPDATE on 23.37 Rating: 5

Recent Posts