Recent comments

Nigeria Dibuat Bingung Dan Terkejut.....!!!! Perut Ular Bengkak Disangka Makan Sapi, Ternyata Isinya......Membuat Semua Penduduk Berbondong-Bondong Datang


Masyarakat Nigeria membunuh ular super besar yang sering datang ke desa mereka. Pemicunya, mereka mencurigai perut bengkak reptil itu akibat mengonsumsi anak sapi. Berdasar pada praduga itu, warga juga ramai-ramai berburu.

Setelah dibantai, mereka menyayat perut si ular untuk tahu sisi dalam yang membengkak. Tetapi nyatanya, akhirnya : beberapa puluh telur, bukanlah anak sapi seperti yang diprediksikan.

Ternyata ular itu tidak memakan hewan ternak warga, tetapi tengah hamil. Sang ulang tak kelebihan bobot akibat makanan
terakhirnya.

Setelah disayat bagian perut, puluhan telur yang ditemukan di keluarkan oleh penduduk setempat, yang menganggap itu yaitu kelezatan langka.

Walau tak jelas jenis ular itu, banyak ular bisa menghasilkan sampai 100 telur pada suatu saat.

Beberapa orang berkomentar dengan sedikit simpati, mereka beranggapan kalau setidaknya sekitar 100 ular bayi tak akan lahir.

Diliat oleh ukuran ular, yang lebarnya nyaris 1 kaki dengan panjang sebagian mtr. tampak seperti anaconda. Terlebih spesies itu begitu tidak sering di Amerika Selatan, hingga peluang datang dari type piton batu Afrika.

Jantan umumnya lebih kecil dari betina yang bisa tumbuh sampai 4, 8 mtr..

Ada beberapa laporan kalau type ular batu Afrika adalah ular paling besar di benua itu serta satu diantara yang paling besar didunia. Ular type ini dapat tumbuh sampai 6 mtr..

Piton batu Afrika yaitu type ular non-bisa yang membunuh mangsanya dengan penyempitan jalan hawa.

Sesudah mencengkeram mangsa, mereka bakal meremas erat serta menyulitkan mangsanya bernapas. Kematian disangka dikarenakan oleh serangan jantung, sesak napas, atau remuknya organ.[detikterbaru1]
Nigeria Dibuat Bingung Dan Terkejut.....!!!! Perut Ular Bengkak Disangka Makan Sapi, Ternyata Isinya......Membuat Semua Penduduk Berbondong-Bondong Datang Nigeria Dibuat Bingung Dan Terkejut.....!!!! Perut Ular Bengkak Disangka Makan Sapi, Ternyata Isinya......Membuat Semua Penduduk Berbondong-Bondong Datang Reviewed by CERITA UPDATE on 19.05 Rating: 5

Recent Posts