Recent comments

DUNIA KEMBALI GEMPAR !!! ANAK LAKI-LAKI USIA 2 TAHUN YANG BERASAL DARI CHINA TELAH DI MAKAN BABI YANG BARU MELAHIRKAN....!!!SANGAT ANEH TAPI NYATA...((TOLONG BAGIKAN))


Peristiwa mengerikan terjad di China daratan, seorang bocah dua th. tewas dimakan seekor babi betina. Korban yang bernama Wei Tsao atau yang umum di panggil dengan nama Keke tengah jalan-jalan tanpa ada sepengetahuan dari orang tuanya. Kelalaian orangtua Keke, buat bocah ini jalan ke kandang seekor babi betina yang baru saja melahirkan.

Keke dengan cara tidak berniat bikin induk babi itu jadi marah, babi ini lalu menyeruduk dan mendorong keke. Babi yang marah ini lalu memakan Keke hidup-hidup.

Keke yang menjerit buat orang tuanya segera menuju ke tempat peristiwa. Namun sayangnya semuanya telah terlambat, anak mereka telah tewas.

Orangtua Keke tidak bisa berbuat apa pun waktu lihat Keke di mulut babi, mereka tidak berdaya. Sun Tsai (25) bapak Keke mentakan bila ia sudah ada ditempat selama beberapa menit waktu mendengar jeritan Keke. Akibat momen ini, kepala desa memohon agar warga memasukkan dan mengurung babi mereka dalam kandang.[dunia-kesehatan.org]
DUNIA KEMBALI GEMPAR !!! ANAK LAKI-LAKI USIA 2 TAHUN YANG BERASAL DARI CHINA TELAH DI MAKAN BABI YANG BARU MELAHIRKAN....!!!SANGAT ANEH TAPI NYATA...((TOLONG BAGIKAN)) DUNIA KEMBALI GEMPAR !!! ANAK LAKI-LAKI USIA 2 TAHUN YANG BERASAL DARI CHINA TELAH DI MAKAN BABI YANG BARU MELAHIRKAN....!!!SANGAT ANEH TAPI NYATA...((TOLONG BAGIKAN)) Reviewed by CERITA UPDATE on 03.14 Rating: 5

Recent Posts