Recent comments

BERPURA-PURA MENGURUS PACAR YANG KOMA 8 BULAN DAN TERNYATA APA YANG DI LAKUKANNYA SUNGGUH MENGERIKAN


Memiliki pacar yang tetap setia baik waktu duka maupun sukai, jadi idaman tiap-tiap orang.
Namun banyak sekali pasangan yang hanya setia di saat ada maunya saja, kemudian meninggalkannya begitu saja.

Ditulis Shanghaiist. com, Di Waktu Itu, tetapi beruntung untuk wanita berusia 22 tahun ini, yang memiliki pacar yang demikian setia, walaupun ia koma sepanjang delapan bln.. Sang pacar tidak meninggalkannya, jadi ia membiayai perawatannya selama ini.

Namun hal yang mengejutkan
berlangsung,
terlebih saat wanita ini bangun dari koma. Ia menyalahkan pacarnya.

Lalu apa yang terjadi padanya, serta mengapa ia menyalahkan pria yang sudah ada di sisinya sepanjang waktu?

Yakni Lin Yingying yang baru berusia 22 tahun. Ia terbangun dari koma, setelah ada ketakutan ia mungkin saja akan meninggal dunia.

Namun dokter yang ikuti perubahannya tertegun, waktu wanita ini mengakui apabila pacarnya yang sering ada di sisinya yang butuh bertanggung jawab atas luka-luka yang ia alami.

Dia mengaku, apabila pacarnya memukulnya berulang-kali di kepala di toko roti miliki mereka.

Lin juga didorong ayahnya agar bicara serta mengatakan siapa yang telah menyerangnya, seperti diberitakan media lokal di Lianong, Cina.

Sementara itu, pacarnya yang bernama Liu Fenghe sudah menggunakan uang sebesar 200. 000 yuan atau sekitaran Rp400 juta atas tagihan medis sang pacar.

Dokter menyampaikan, apabila luka-luka yang dihadapi Lin sama dengan seseorang yang telah jatuh dari lima lantai. [semua-sehat]

Sungguh mengerikan.
BERPURA-PURA MENGURUS PACAR YANG KOMA 8 BULAN DAN TERNYATA APA YANG DI LAKUKANNYA SUNGGUH MENGERIKAN BERPURA-PURA MENGURUS PACAR YANG KOMA 8 BULAN DAN TERNYATA APA YANG DI LAKUKANNYA SUNGGUH MENGERIKAN Reviewed by CERITA UPDATE on 19.31 Rating: 5

Recent Posts