Recent comments

Akibat Gak Mau Hidup Melarat, Wanita Ini Mendapatkan Dampaknya Dari Pacarnya yang Tukang Ojek, Percakapan Mereka Mengejutkan Dan Jadi Viral Di Medsos.


Belakangan media sosial dibikin heboh.

Satu cerita cinta penuh drama datang dari seorang driver ojek.

Tersebar percakapan seorang perempuan dengan pacarnya yang berprofesi sebagai tukang ojek.
Perempuan bernama Tasya menerima sebuah pesan dari seseorang.

Orang itu bertanya apa kesalahan yang sudah dilakukannya.

Tasya juga membalas dengan jawaban panjang.

" Plese deh jika lu sayang sama gue, mending lu mencari uang dahulu, gue tidak ingin hidup sulit, minimum lu miliki tempat tinggal sama mobil, jika hanya modal sayang sama cinta mending jauhan gue. "
Nyatanya Tasya menginginkan pacarnya itu mencari duit serta miliki mobil.

Sang cowok yang tidak di ketahui namanya itu coba memohon bicara berdua.

Tetapi, lagi-lagi si cewek menjawab.

" Apa!!!! Bareng, gue telah kasih tau ya, GUE GAK MAU HIDUP SUSAH!!! memahami kan lu fikirin pakai otak kanan lu. "

Sang pacar juga kembali ajukan pertanyaan apa yang perlu dia kerjakan.

Lagi-lagi Tasya memohon pacarnya mencari duit.
Tasya menyangsikan kekuatan pacarnya untuk menghidupinya bila cuma berkerja sebagai tukan ojek.

Tasya memohonnya untuk mencari kerja kantoran saja.

Pria itu juga menerangkan bila tengah berusah melamar kerja, tetapi belum memperoleh panggilan.
Ia juga menerangkan kalau dia bekerja sebagai tukang ojek untuk cost makan serta kos.

Tasya juga kembali berikan jawaban panjang, seolah menampik argumen si cowok.

" Dasarnya saja ya gue tidak ingin hidup sulit serta hidup gue telah cukup sulit, gue ingin hidup gue serba cukup dapat miliki mobil, dapat miliki tabungan, dapat ke salon, jika lu tidak mampu jangan sampai lu nikahin gue, gue capekk hidup sulit serta tidak ingin sulit ngerti!!! "

Pada akhirnya sang pria juga menyampaikan dia telah tak mampu.

Dia pada akhirnya mengambil keputusan untuk menyudahi jalinan mereka.

Tetapi, Tasya jadi lagi-lagi memberi jawaban tidak terduga.

" Klu lu minta udahan ya bermakna lu tidak serius sama gua serta semuanya janji lu BULSYIITT, bermakna lu cowok paling brengsek. "

Cuitan serta photo yang diupload oleh account Twitter @dewahoya ini juga tuai beragam komentar netizen.
Masihlah belum di pastikan apakah ini photo asli atau editan.

Yang pasti unggahan ini pernah buat geger netizen.[sebarkanberita]
Akibat Gak Mau Hidup Melarat, Wanita Ini Mendapatkan Dampaknya Dari Pacarnya yang Tukang Ojek, Percakapan Mereka Mengejutkan Dan Jadi Viral Di Medsos. Akibat Gak Mau Hidup Melarat, Wanita Ini Mendapatkan Dampaknya Dari Pacarnya yang Tukang Ojek, Percakapan Mereka Mengejutkan Dan Jadi Viral Di Medsos. Reviewed by CERITA UPDATE on 01.52 Rating: 5

Recent Posts